Perlembagaan UMNO

Blog List UMNO - 22 BLOG

Blog List Parti Keadilan Rakyat

http://1.bp.blogspot.com/-zjJ2GnwCIug/TtZZunD6qSI/AAAAAAAAAVk/q1bWTzwQHto/s142/Partai_Keadilan_Rakyat_logo_1.jpg

Blog List DAP

http://3.bp.blogspot.com/-iCPusw-ZyaI/TtZY53tPYNI/AAAAAAAAAVY/j-R_KaTh1UI/s112/bendera%2B-%2BCopy.jpg

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

JOM

JOM

Nak Tumpang Duduk-duduk di Sini Boleh???

Nak Tumpang Duduk-duduk di Sini Boleh???
Powered by Blogger.

Blog List Barisan Nasional dan Pro Barisan Nasional

Blog List Barisan Nasional dan Pro Barisan Nasional

293 blogs (Show All)

Monday 9 June 2014

6 Jenis Tanaman Yang Mirip Alat Kelamin Manusia

Setiap orang pastinya pernah mengalami fenomena psikologi yang mengibaratkan suatu benda kelihatan seperti objek lain. Fenomena psikologi tersebut juga muncul di dunia tumbuh-tumbuhan.

Dalam Wikipedia, maksud pareidolia adalah fenomena psikologi yang mengikutsertakan stimulus samar dan rawak yang akhirnya ditafsirkan sendiri oleh orang yang melihat atau mendengarnya.

Banyak kes paredolia yang cukup terkenal dan menghebohkan dunia, contohnya gambaran muka di planet Marikh. Dalam dunia tumbuh-tumbuhan juga ada beberapa bentuk dari bunga, buah atau juga bahagian dari tumbuhan yang ternyata boleh disalah tafsir kerana serupa dengan organ-organ vital atau alat kelamin lelaki dan wanita.

Memang akan ada perdebatan yang mengatakan bahawa bentuk-bentuk tumbuhan tersebut tidak serupa, namun ada pula yang akan mengatakan bahawa memang ada persamaan dari segi bentuknya secara sekilas
Berikut adalah bentuk-bentuk tumbuhan yang mirip organ intim manusia.

1.  Echinopsis lageniformis monstrose


Dalam keluarga kaktus ada satu jenis yang memiliki bentuk unik karena tidak banyak memiliki duri di sekujur tubuhnya seperti halnya yang ditemui pada tumbuhan kaktus pada umumnya. Karena bentuknya yang hampir 'mulus' itu disertai dengan sedikit cekungan di bagian atas, tidak sedikit orang menyebut kaktus jenis ini adalah kaktus penis.

2. Hydnora Africana 


Bunga yang termasuk parasit ini selain dikenal karena baunya yang busuk juga karena bentuknya apabila masih dalam keadaan menguncup akan terlihat seperti vagina. Bunga ini mengeluarkan bau-bauan yang busuk itu berfungsi sebagai penarik perhatian serangga-serangga khusus untuk masuk ke dalam celah yang terbuka selama 3 hari tersebut.

3. Poppy


Dari namanya memang terkesan, tanaman ini lebih terkesan feminin. Namun, tanaman yang memiliki bentuk mirip dengan kemaluan wanita ini ternyata masuk dalam kategori tumbuhan karnivora. Tanaman yang dijuluki dengan nama Poppy ini terdapat beberapa macam warna, bentuk dan ukuran, namun kesemuanya memang mirip dengan vagina wanita.

4. Myrtillocactus geometrizans 


Myrtillocactus geometrizans adalah salah satu dari beragam jenis kaktus di dunia ini. Tanaman ini tergolong langka dan menjadi incaran para kolektor saja. Yang menjadikan Myrtillocactus geometrizans dikatakan memunculkan sisi pareidolia dengan sisi organ manusia adalah benjolan di sekeliling tubuhnya apabila dilihat dan diimajinasikan mirip dengan payudara. Oleh karenanya, nama vernacular Inggris untuk tanaman ini adalah Breast Cactus atau Titty Cactus.

5. Loofah


Mungkin banyak yang mengatakan bahwa Myrtillocactus geometrizans tidak mirip dengan payudara, namun bagaimana dengan buah unik dari Vietnam ini? Sebuah buah dari Vietnam bernama Loofah ini sangat unik dari segi bentuknya karena dilihat dari bentuknya sangat mirip dengan payudara wanita disertai dengan puting di bagian tengahnya.

6. Psilocybe cubensis


Psilocybe cubensis adalah salah satu jenis dari jamur yang memiliki senyawa aktif psilocybin dan psilocin. Namun ada salah satu bagian dari keluarga Psilocybe cubensis ini yang sering digunakan sebagai bahan untuk mabuk, nama kerennya adalah Penis Envy.

Memang tidak diketahui kenapa dan siapa yang menyebut tanaman ini dengan nama berawalan penis. Namun pada saat dewasa, ujung dari jamur ini justru menyerupai kepala penis ditambah lagi dengan batangnya yang tidak kurus melainkan besar.


Sumber :http://agrohias.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

JOM TAMBAH ILMU

Blog-blog Sosialis, Pro Sosialis, Pro Syiah,ABU,ABCD,ABU (Asal Bukan Ustaz ) UMNO dan Lain-lain

Blog list 2 (241)

SUMBER DAN BERITA TERKINI

Catatan Terkini dan Terdahulu Di dalam Blog Ini

Kandungan Blog

Blog List 1 - 31

Blog Politik Dan Separa Politik (82)

PERLEMBAGAAN PAS

Blog List PAS -198 Blogs (Show All)

Jom Klik Iklan

Bilangan Login

Jumlah Tetamu Yang Sudi Berkunjung

Free Auto Malaysia Backlinks

widgeo.net

Search This Blog

FB

Yang Telah Berlalu Biarkan Berlalu....

Yang Telah Berlalu Biarkan Berlalu....
JOM HIJAUKAN BUMI TUHAN

SEMAKAN DAFTAR SPR